Selasa, 03 Juli 2012

7 Hal romantis yang di idamkan setiap wanita,

Halo sobat dunia belajar,siapa disini yang sudah punya pcar??dulu sudah diberi info tentang 7 tempat yg paling romantis di dunia .Sekarang dunia belajar akan memberikan hal-hal romantis yang diinginkan wanita.


BUNGA
Wanita/cewek akan tersanjung jika ada seseorang Pria/Cowo yang memberinya setangkai bunga atau sebucket bunga.Pria yang bisa mengambil kesempatan dan mengingat hal tersebut akan menyenangkan hati si wanita/cewek.

MENGINGAT HAL PENTING
Maksudnya mengingat hal penting itu,adalah si cowok selalu ingat tentang apa yang disukai wanita,atau suatu acara yang penting bagi wanita.Misalnya saja makanan kesukaan si cwek,dan tnggal jadian si cowok ama si cwek.

SENTUHAN
Bergandengan tangan saat jalan berdua adalah hal yang romantis,dan itu sngat diimpikan oleh cewek atau wanita.Apalagi klau sudah si cwookk mengecup kening si cwek.

PUISI DAN LAGU
Cwek atau wanita sngat senang bila pujaannya membuat puisi untuknya.Dia juga suka bila dinyanyikan sebuah lagu yang menyentuh hatinya.Dan yang terpenting adalah membuat puisi dan lagu yang berhubungan dengan si cewek.

PERLAKUAN ISTEMEWA
Wanita paling suka di buat istemewa,atau bisa dibilang si cewek adalah tuan putri,sedangkan si cwok siap melayani apa yang diinginkan tuan putrinya.

SURAT CINTA
Wanita sangat senang bila ada cowok yang mengatakan isi hatinya lwat surat,dia sangat tersentuh,apa lagi jika didalam surat diberikan sebuah puisi yang berhubungan dengannya.\

JALAN BERSAMA
Jika si cowok mengajak si cewek jalan bareng berduaan aja,si cwek itu pasti seneng,apa lagi jalan nya ambil mesra-mesraan.Pati si cewek ketagihan,dan ingin jalan bareng lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar