Jumat, 06 Juli 2012

Konvert File Pdf. Menjadi File Doc. Dengan Mudah

Konvert File Pdf. Menjadi File Doc. Dengan Mudah

Bagi Kalian yang ingin mendapatkan artikel bisa mencari lewat internet. Hal ini bukanlah menjadi masalah. Yang menjadi masalah disini, apabila Kita mendapatkan file tersebut dalam bentuk pdf. dan ingin mengubahnya menjadi file doc. yang tentu akan mengalami kesulitan.
Memang file dengan format Pdf, baru-baru ini banyak digemari dikarenakan praktis dan tidak mudah dijiplak. Namun dengan sedikit sentuhan Reloaded file Pdf. bisa Kita rubah menjadi file Doc. dengan mudah. Kali ini akan digunakan program yang bernama Free PDF to Word Doc Converter yang bisa diunduh dengan mengklik disini secara gratis.
Lantas, bagaimana cara menggunakannya? Berikut akan diulas secara singkat tentang cara penggunaan program ini.
  • Download dulu programnya dengan mengklik disini
  • Setelah mendapatkan programnya, install seperti biasa dengan mengikuti petunjuk layar
  • Setelah penginstalan selesai, buka program
  • Tampilan pertama program akan terlihat seperti dibawah ini

  • Untuk memulainya, klik browse pada SELECT PDF FILE FOR CONVERSION untuk memilih file Pdfnya
  • Setelah itu tentukan folder tujuan dengan klik browse pada OUTPUT DOC FILE (terletak disamping petunjuk pertama)
  • Setelah itu, klik CONVERT TO WORD DOCUMENT
  • Tunggu hingga adonan selesai dan setelah selesai, lihat file adonan di folder tujuan yang telah Anda tentukan semula.
  • Program ini bisa merubah font dan lain-lain pada kotak tengah. Semua tergantung selera Anda.
Untuk pdf yang diproteksi dengan fasilitas secured pdf, cara ini tidak akan berhasil. Anda harus membuka proteksi secured pdf dengan menggunakan suatu program. Secured pdf adalah suatu proteksi file pdf, dimana file pdf tersebut menjadi tidak bisa dicopy dan bahkan tidak bisa dicetak. Download dulu programnya dengan mengklik disini. Setelah mendapatkan programnya, install seperti biasa. Setelah aplikasi tersebut terinstall, di desktop akan ada icon PDF unlocker, drop PDF files here. Jadi sesuai nama ikon-nya, untuk membuka proteksi PDF kita tersebut, tinggal klik dan drag ke ikon PDF unlocker, drop PDF files here yang berada di desktop. Lalu tinggal tunggu proses, selesai lalu anda akan mendapati di folder yang sama hasil PDF yang sudah di unlock.
Cara unlock PDF ini adalah masukan dari salah satu Sobat RELOADED. Bagi teman-teman yang ingin menambah atau memberi masukan, silahkan kirim e-mail ke hasyim_asfya@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar